Bro.. Are you the person who want yourself to be??

Pertanyaan mudah, namun berat untuk dijawab..!!!, Mungkin kebanyakan dari anda akan menjawab dengan awalan.. “hmmmm…” lalu diikuti dengan sejenak imajinasi di kepala anda, disertai sedikit rasa kesal.. lalu terdiam.. hahahahahhah.. ternyata saya tidak sendiri.. namun ada lho, yang langsung menjawab..”ooo.. of course..!!”

coba kita lihat, betapa nggak happy-nya kalau kita tidak bisa jadi orang yang benar-benar kita inginkan.. bagaimana rasanya jika passion anda adalah menjadi seorang desainer, namun situasi memaksa anda untuk menjadi seorang karyawan kantor dengan jam kerja rutin dari pagi sampai sore, dengan segala kesibukan rutin yang mematikan kreativitas anda, sehingga sampai2 membuat anda takut untuk meraih mimpi anda sebagai desainer??

Come on Broo… do something..!!! segera lakukan sesuatu untuk diri anda.. lakukan sesuatu yang membawa anda menjadi orang yang benar-benar anda inginkan.. masih takut?? ok.. wajar kok.. semua memang perlu proses, perlu waktu, bahkan untuk berani melangkah sesuai hati anda pun perlu waktu dan pemikiran panjang…

okay.. coba kita lihat.. biasanya, ketika seseorang takut untuk melangkah, penyebab utamanya adalah ia takut pada resiko kehilangan sesuatu.. apa itu?? ya..!! MATERI.. banyak orang yang setiap hari mengeluh dengan rutinitasnya, namun tetap saja berada disana.. ga munafik.. materi adalah hal penting dalam hidup, sulit rasanya membayangkan hidup tanpa materi yang cukup.. namun.. apa hidup ini cuma soal materi saja?? apa cuman soal uang saja??… BIG BIG NO..!!! hidup ini adalah tentang bagaimana kita bisa melakukan banyak hal, tentang bagaimana kita bisa bermanfaat bagi banyak orang, tentang bagaimana kita bisa melakukan hal-hal hebat yang kita sukai, dan tentang bagaimana kita melakukan sesuatu, jadi yang terbaik disana.. menghasilkan kepuasan yang mana tidak bisa dibeli dengan uang..

lalu bagaimana dengan MATERI tadi?? yang juga kita butuhkan?? nah lo.. keyword nya adalah “Kenali diri dan passion anda..” lakukan pekerjaan dengan hati, dengan passion yang anda miliki, jadilah yang terbaik disana, beri manfaat bagi banyak orang.. dan apakah masih ada ketidakmungkinan MATERI itu akan datang??

Rejeki memang Tuhan yang menentukan, namun kita yang harus MENGUPAYAKAN,.. tanpa keluhan…

Follow your Passion Bro… dan mari kita buat hidup kita lebih hebat..

Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 13 =